Home » » PT Bank Danamon Tbk

PT Bank Danamon Tbk

Written By Admin on Senin, 20 Desember 2010 | 20.48

PT Bank Danamon Tbk kembali membagi-bagikan hadiah berupa mobil mewah hingga rumah bagi nasabahnya. Dalam program 'Danamon Menjemput Impian-Start a New Life, yang berlangsung sejak 1 November 2010 hingga 31 Maret 2011, Danamon memberikan 99 hadiah setiap bulannya.

"Di akhir program, satu pemenang akan memenangi satu hadiah utama yaitu 99 hadiah sekaligus," kata Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 21 Desember 2010.

Menurut Michellina, program tersebut berlaku untuk semua nasabah yang memiliki tabungan Danamon 'Lebih' serta pemegang kartu kredit Danamon MasterCard dan VISA, kartu kredit Manchester United, serta Danamon American Express.

Dia menjelaskan, nasabah tabungan Danamon 'Lebih' dapat mengikuti program ini dengan memiliki saldo rata-rata bulanan minimal Rp1 juta. Sementara itu, pemegang kartu kredit Danamon akan terdaftar dalam program setiap melakukan transaksi minimal Rp500 ribu atau US$50 per transaksi. "Kami menyadari bahwa setiap individu memiliki impian yang berbeda dalam menikmati hidup," katanya.

Untuk itu, menurut dia, Danamon menyediakan rangkaian hadiah yang bervariasi, dari voucher belanja setahun, alat musik, perlengkapan olah raga dan alat terapi kesehatan, perhiasan, liburan dalam dan luar negeri, mobil mewah hingga rumah idaman beserta isinya. "Hadiah-hadiah ini bisa Anda dapatkan setiap bulannya hanya di Danamon," ujar Michellina. Demikian catatan online Suryo Aji Wibowo tentang PT Bank Danamon Tbk.

0 komentar: