Home » » Mobil Polisi Di Curi

Mobil Polisi Di Curi

Written By Admin on Rabu, 27 November 2013 | 05.54

Tiga unit mobil milik anggota polisi yang diparkir di Mapolda Metro Jaya, Rabu, dibobol maling dengan memecahkan kaca tiga kendaraan itu. Tiga mobil yang berada di lapangan parkir depan proyek Markas Detasemen Khusus 88 itu menjadi sasaran maling pukul 11.00 WIB.

Pertama kali yang diketahui menjadi objek pencurian adalah mobil milik Suraga. Dua mobil lainnya diketahui menjadi obyek pencurian pada pukul 13.30 WIB.

Ironisnya, menurut petugas dari Unit Identifikasi Polda Metro Jaya di tempat kejadian perkara, ketiga mobil yang menjadi sasaran pencurian itu dilengkapi dengan alarm, namun alarm baru berbunyi ketika pintu mobil dibuka paksa. Kaca pecah tidak akan membuat alarm mobil berbunyi.

Polisi masih menyelidiki kasus pencurian tersebut, termasuk memeriksa  rekaman kamera "closed-circuit television" (CCTV)  di tempat kejadian perkara.

Ketiga mobil itu adalah sebuah Toyota Yaris milik Polisi Wanita Briptu Rubby yang bertugas pada  Direktorat Pengamanan Objek Vital, sedangkan barang yang diambil adalah tas berisi dompet dan uang kira-kira Rp250 ribu.

Mobil kedua, Honda Jazz, dimiliki Suraga, anggota Direktorat Pembinaan Masyarakat. Dari dalam mobil ini pencuri mengambil uang Rp10 juta.

Terakhir sebuah Honda Freed  milik polwan Ipda Mety Nurhaeny yang bertugas di Direktorat Sabhara. Dari dalam mobil ini, pencuri membawa lari satu tas berisi uang Rp500 ribu dan perlengkapan rias.

0 komentar: